Logo UPN Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta
Logo UPN UPNVY

Film Posesif, Belum Tayang Raih 10 Nominasi

Posted at 26 October 2017 on ARTIKEL by Lucia Yuriko
Dok. Cozer

Film Posesif, film baru produksi Palari Films akan rilis di bioskop pada 26 Oktober 2017 mendatang. Diperankan oleh Adipati Dolken dan Putri Marino, film ini digarap matang hingga 1,5 tahun. Untuk mengunjungi penggemarnya di Yogyakarta, para pemain hadir di Meet and Greet yang diadakan di Jogja City Mall, Kamis (19/10/2017). Selain menggelar press conference, para pemain juga menyapa penggemar di panggung hiburan.

Film ini bercerita mengenai sisi kelam dari hubungan remaja SMA yang sering luput dari perhatian, yaitu sikap posesif. Posesif bisa dimulai dari larangan sederhana, ingin tahu semua kegiatan, harus laporan 24/7, hingga mulai mengatur hidup kita. Sehingga penting untuk mengetahui batasan dalam hubungan.

film_posesif2_1

Digarap dengan serius, diakui Edwin sang sutradara, pemilihan pemain pun tidak main-main. “Teknis akting memang kami utamakan sehingga kualitas aktingnya bisa dipertanggung jawabkan,” ujarnya. Dalam proses syutingnya, terdapat beberapa kesulitan yang ditemui pemain. “Sebenernya SMA belum jauh dari umurku. Masalahnya muka masih masuk nggak ya? Eh ternyata masih,” ujar Adipati Dolken yang didamping Putri Marino, Gritte Agatha, dan Chicco Kurniawan saat press conference.

Lain halnya bagi Putri Marino yang memulai debutnya di film ini, “Aku workshop selama sebulan belajar teknik loncat. Yang paling utama adalah belajar mengendalikan rasa takut dan mencoba hal baru keluar dari zona nyaman,” ujarnya yang berperan sebagai atlet loncat indah.

Film ini penting ditonton untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap sikap posesif pasangan dan bagaimana penanggulangannya. “Bedanya dengan film lain, film ini belum tayang sudah dapat 10 nominasi,” ujar Edwin sang sutradara. Nominasi yang diraih antara lain : Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Penulis Skenario Asli Terbaik, dan lain-lain. (Lucia Yuriko)

KOMENTAR
Log In untuk menambahkan komentar
Belum ada komentar
Baca Lainnya