Logo UPN Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta
Logo UPN UPNVY

Begini Penampakan Novel Baswedan dengan Wajah Dililit Perban

Posted at 11 April 2017 on ARTIKEL by Yudi Kobo
Foto : Detik Havidz, Anies, dan Novel Baswedan

Jakarta - Penyidik KPK, Novel Baswedan masih dirawat intensif setelah wajahnya disiram air keras oleh orang tidak dikenal. Setelah air keras dibersihkan, wajah Novel kini dililit perban putih.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Selasa (11/4/2017), Novel tampak terbaring di ranjang RS Mitra Keluarga, Jakarta Utara. Dahinya dililit perban, begitu pula hidung dan bagian bawah mata.

Novel didampingi sepupunya, Anies Baswedan dan sang kakak, Havidz Baswedan. Anies tampak memberi semangat dengan menggenggam tangan Novel.

Anies mengatakan luka yang dialami Novel pada bagian kulit wajah terutama bagian mata sebelah kiri. Hal ini menjadi fokus utama karena terkena banyak cairan (air keras).

"Kulit muka kemudian mata, ada tangan tapi yang saat ini menjadi fokus adalah mata, karena di situ yang cukup kena banyak terutama mata sebelah kiri, mata sebelah kirinya yang terkena banyak," ujar Cagub DKI Jakarta ini.

Air keras di mata Novel sudah dibersihkan. Novel kemudian akan dibawa ke Jakarta Eye Center (JEC) untuk mendapatkan perawatan terkait masalah penglihatannya.

Teror penyiraman air keras itu dialami Novel pagi tadi saat sepulang salat Subuh. Pelaku yang berboncengan di sepeda motor matic lalu melarikan diri.
(imk/fjp)


Sumber : Detik.com

KOMENTAR
Log In untuk menambahkan komentar
Belum ada komentar
Baca Lainnya